Sabtu, 22 Januari 2011

komunitas*

Ya Alloh udh lame nihh ane ndk nulis.nulis .... Nihh aje lg ngk semangat buat ngapain.ngapain ... bingung mau nulis ape,,, dbuat dalam bentuk poem,, waduhh jadul banget ..... wlopun skrg nihh perasaan ane sedang dirundung nestapa karene cinte.. haaaakkkkk*
Dalam waktu seminggu ini dan hampir sebulan, hidup ane,, ane nikmati banget ..... dari mulai ngak ade duit ampe ngk duit lg... (ane curhat nihh)
Nihh ane bfikir trs, gmn caranye biar nihh hidup ngk susah.susah banget wlo ngk ada duit... ane pengen kerja nihh,, jadi tukang potokopi jg gpp... asal dgaji gede ..... hhohhoho
Sekarang nihh hidup ane lg disibukan dengan proposal skripsi,, omg.omg soal skripsi jd nyangkut masa depan nihh,, dmasa depan tuhh banyak banget mimpi.mimpi ane,, dan kadang.kadang nihh suka berubah.ubah.... tp ngk perlulahh dsebutin satu per satu ntarr malah panjang nihh cerita nahh...
Nihh ane mw ngucap syukur alhamdulillah sm Alloh SWT,, dr keluar dosen pembimbing ampe skrg nihh blm ade hambatan yg berat buat ane menuju seminar proposal.. Cuma ane udh 3x aje perbaikan proposal dan itu mengakibatkan pengeluarkan dana ane morat mariitt catetan nye ... tp untung ane punye sohib yg cukup dbilang kategori baek alias ane dkasih tumpangan ngepriinntt grattiisss :p ... selain itu, ane malu juga nihh ketemu mahh dosen pembimbing ane trz aliass bimbingan trz, kayak nahh ane jd mahasiswa bloon bgt ... hohohoho... Target ane seminar proposalnya sebelum PPL, tp ngk tw juga bisa ksampean ngk... klo maau dkate nihh, sebenernya ane blm menguasai materi sepenuhnya .... hohohohohoho
Selain hidup ane dsibukan dg proposal, ane juge pny krj sampingan yg ngk dgaji tp bs ngasilin tawa yg ndk henti.henti,, *ampe keluar.keluar tuhh dahak loe..... selain itu bisa ngilangin kerutan, komedo, jerawat, bisuul,, pokoke sesuatu yg ngk penting dehh ade dimuke loe ,, yg bs ngerusak citra kecatikan dan kegantengan loe sebagai manusia yg sempurna...
Sekarang nihh ane sm temen ane sedang merintis kerja sama dalam membuat komunitas gitu dehh,, nama komunitas nihh blm ada kepastian,, banyak sihh saran dari temen.temen buat nama komunitas ini,, catetan nahh udh ampe becibung,,, dr yg ngasi nama kayak PT ampe yg bagus juga ada,, kayak nihh komunitas ade dgurun sahara,, pake name oasii bookkk *
Nihh komunitas punya semboyan *Ing Ngarso Sung Tulodo*
Komunitas ini punya prospek kedapan yang sangat bagus,, jaminan bs ampe dunie akherat...
Lingkungan komunitas ini juga kondusif banget,, ngk tegerus arus globalisasi tapi tetep hi.tec alias ngk gaptek....
Udh banyak org.org yg daftar buat masuk ke komunitas ini,, ampe beribu.ribu cuy,, tp semua masih butuh kami seleksi ,, yahh karena kami hanya butuh org.org yg berpotensi aja....
Komunitas nihh punya cita.cita yang sangat mulia ,, nihh komunitas mau bikin*teacher university... nihh kampus bakal jadi buat mendidik calon.calon tenaga pendidik yg profesional,, yg bs mencerdaskan anak bangsa..... *mulia ngk nihh kate....
Kedengaran nya emg agak fiktif tp nihhh suatu saat bakal tercapai ..... minimal yg bakal tercapai duluan nihh,, yang udh masuk ke komunitas ini,, bakal bs nyelesai skripsi nahh dg mudah tanpa memporsi diri... kerena dsamping fokus mengerjakan skripsi,, komunitas nihh bakal ngibur loe.loe pade..... tertarikk ngk loee,,, hiburan nya juga positif banget saiii,, yahh minimal kite nihh bakal olah vokal buat ngerubah suara kite yang flash jd bening,, ngobrol.ngobrol ringan buat melatih kemampuan lisan kite biar ngk gugup nihh klo dhantam mahh dosen penguji,, makan.makan ditempat favorit kite.... dll,, pokoke msh banyak dehh hiburan nya yg bermanfaat ,,, Ohye,, nihh komunitas hny dperuntukan buat mahasaiswa.mahasiswa semester akhir lho,, jd yg belum cukup umur,, jangan coba.coba dehh ikutan gabung ,,

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds