Kamis, 22 September 2011

Oscar's Oasis



beginilah dampak beserta akibat dan faktor dari ngk ada kerjaan alias penganguran. yang awalnya ngk terlalu suka nonton film kartun, malah sekarang jadi demen banget mahh film kartun.tepatnya film animasi bisu Oscar's Oasis. tingkah pola si kadal gurun dan musuh-musuhnya (popy, buck, dan harchi) ini bikin saya terpingkal-pingkal depan televisi saban hari ba'da mahgrib.. 

animasi Oscar's Oasis ini sering tayang di mnctv menjelang mahgrib. animasi yang menurut saya keren dengan pola kerumitannya tetapi bisa bergerak dengan lincah dan cepat ini, berasal dari negara Perancis, negaranya menara effel.

kisahnya sih ngak jauh-jauh dari si kadal gurun oscar yang mencari makan, minum, dan tempat berteduh ditengah padang pasir nan gersang *emg ada padang pasir sejuk. hohohoho.. tapi rasanya ngk seru nihh klo ngak ada tokoh antagonis.. 

ditengah pertualangan oscar ditandusnya padang pasir. oscar selalu dimusuhi oleh popy, buck, dan harchi. mereka bertiga ini adalah tokoh anatagonisnya. popy adalah sejenis musang, klo buck sepertinya sejenis burung pemangsa, dan harchi seperti sejenis hyena atau babi yang tampak bloon. mereka selalu mengikuti kemana oscar pergi dan selalu ingin memiliki apa yang tlah diperoleh oscar. popy adalah kepala gengster gurun ini .. *malang benar nasib oscar..

lalu ditengah pergulatan mereka *oscar dan musuh-musuhnya. masih ada lagi musuh yg lebih menyeramkan dan ditakuti oleh mereka berempat.. *BuaYaa Gurun.. hehehehe.. buaya gurun adalah tokoh pembantu antagonis..terus ada juga ayam gurun, yang telurnya selalu jadi incaran oscar. tak lupa ada kadal betina, yg buat oscar falling in love.. hehehhe

*selamat menikmati*

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds