Senin, 31 Oktober 2011

Bayang Gurita



Assalamualaikum Wr.Wb

ada pepatah yang mengatakan bahwa *semakin banyak kita membaca, maka kita akan semakin sadar bahwa kita bodoh !!! dan sebodoh-bodohnya orang, pastinya emang bloon banget .. hehehhe *emang saya kurang pinter klo soal pengandaian.. ngasaL aja.. :D

narasi blog kali ini akan membahas mengenai buku Bayang Gurita karangan Jerry D. Gray. Seorang mualaf berdarah Jerman asal Amerika. Jerry D. Gray dulunya adalah mantan AU USA.

buku Bayang Gurita yang ditulis Jerry D. Gray ini mengungkapkan mengenai Freemason dan anteng-antengnya. nanti ketika kalian selesai membaca buku ini baru kalian akan mengetahui makna di balik judul buku ini.

buku Bayang Gurita ini, akan membuka pikiran kalian tentang kenyataan yang ada di dunia ini. teserah kalian mau  menanggapinya seperti apa. nanti kalian akan mengerti sendiri makna di balik slogan-slogan yang sering kita dengar sebagai umat muslim bahwa *bersatulah wahai umat Islam.

slogan tersebut, bukan asal slogan. karena dalam slogan tersebut terdapat makna yang hakiki, yang bisa memberikan suges yang sangat besar bagi kita. *jika kita sadari :)

jika teman-teman penasaran dengan buku ini..
teman-teman bisa mendownloadnya pada link berikut ini disini
selamat membaca

nb : buku ini hanya terbit satu kali tidak ada cetakan kedua.. why???   


0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds