Kamis, 27 Oktober 2011

KegaLauan Hati Gua

dear diary ..

hari ini gua sedih banget .. sedih banget pokoknya..

saat gua nulis cerita ini, cuaca lagi panas banget. padahal tadi sebelumnya mendung. semendung hati gua. kerena panas, mending gua ngadem di PIM aja. maklum aje rumah gua ngk ada ACnya. 

selain sedih, gua juga lagi galau.. lengkap sudah menderita gua sebagai sarjana muda.. persis dehh kayak lagunya Bang Iwan Fals *Sarjana Muda.

kegalauan dalam hati gua nihh banyak banget. ntah itu soal kerjaan, soal jodoh, soal keluarga, dan lain sebagainya yang ngk bisa gua tulisin satu per satu saking banyaknya. tapi sebagai orang yang beriman gua punya senjata ampuh untuk melawan rasa kegalauan ini. *SABAR

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds