Senin, 31 Oktober 2011

Aku Mencintainya


aku mencintainya yang berani katakan cinta di atas ketulusan hati..
aku mencintainya yang tidak salah mengartikan cinta di antara kebodohan dunia dan sketsa akherat..
aku mencintainya yang dapat satukan perbedaan dalam ikatan.. 
aku mecintainya yang menjadikan kelebihan sebagai kekuatan dan kekurangan sebagai kesempatan.. 
aku mencintainya yang menjadikan dunia seperti surga sebelum surga sebenarnya..
aku mencintainya yang membuat hidup menjadi lebih hidup dari kehidupan sebenarnya..
aku mecintainya yang menyatukan cinta dalam untaian rahmat berdasarkan ketetapan Ilahi Rabbi..
aku mencintainya yang memuliakan cinta dalam pernikahan..
aku mencintainya dalam kesiapan hati untuk saling berbagi baik suka maupun duka..
aku mencintainya untuk bisa saling mengisi satu sama lain bagai matahari dan bulan dalam ruang kesolehan dan kasih sayang..
aku mencintainya bagai air yang mengalir..
aku mencintainya ..

1 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds