Sabtu, 22 Oktober 2011

Go To Teach

Sebagai tenaga pengajar yang profesional mengajar adalah kewajiban saya *wlo gajinya dirapel ndk apa-apa dehh yang penting anak bangsa jadi pinter lahir batin. *mulianya :D *preeeeettt 

Ceritanya begini, waktu itu ada panggilan mengajar dibimbel tempat saya mengajar tapi lokasinya dicabang pakjo. Sebenernya saya ndk tahu bener lokasinya wlo pernah satu kali saya mengajar disitu tapi tetap saja saya ndk hapal betul jalannya. Klo naek angkot dari rumah saya, itu bisa dua kali naek angkot. Nahh cuacanya waktu itu lagi mendung-mendung mau hujan. Sejauh mata memandang langit, langitnya udah warna abu-abu gelap pekat, menandakan daerah di bawah langit itu pasti sedang turun hujan.. Tapi biar bagaimanapun dan apapun situasi kondisinya, hujan tak melunturkan semangat saya untuk mengajar. Wlo hati sudah bergumam *pasti keujanan nihh. 

Nahh pas di daerah Tugu KB, hujan bener-bener turun dengan derasnya. Untungnya saya udah duduk manis dalam angkot. *masih ada untungnya yahh. Di dalam angkot kebetulan ketemu sama guru tempat saya PPL kemaren. *basa basi dulu dehh :D Ditengah perjalanan menuju kantor pos, karena ceritanya nanti saya akan stop di sana dan melanjutkan perjalanan berikutnya. Hujan malah tambah deres, alhasil keujanan dehh.. deritanya pas naek angkot pakjo, isi penumpangnya pada laki semua. Mana kacanya gelep. *was.was dehh.. tp tak lama saya naek angkot itu, ada lagi penumpang yg naek, dan alhamdulillah jenis kelaminnya perempuan. *aman dehh.. 

Perjalanan ngk ampe di sini aja.. 

Kerena tadi ceritanya saya ngk tau tempatnya. Jadi saya minta diberenti sama sopir angkotnya di simpang pakjo. *sesuai pengarahan “sih adm” dibimbel itu. Waktu ampe di simpang pakjo, ujan udh berenti. Dengan santainya saya turun dari angkot. Tak lupa bilang terima kasih sama sopir angkotnya karena sudah mengatar saya sampai tujuan dengan selamat. 

“dari simpang pakjo itu, nanti ibu jalan kaki dikit, ketemu dehh” *itu kata mb yuli, "sihh adm" di bimbel itu. Sesuai pengarahan tersebut, saya nurut aja. Berjalanlah saya dari simpang pakjo itu, tapi kok ngk ketemu-ketemu lokasinya. Padahal nihh kaki udh pegel-pegel sangking ngk kerasa udah jauh bener saya jalannya. Jadi, saya putusin buat naek angkot pakjo lagi aja. Eh pas di angkot si sopirnya ngk tau dmn bimbel yang saya tuju itu, di bawahlah saya muter-muter pakjo ampe ke pakjo ujung. *hmm.. alih-alih mau minta tolong malah diajakin pelesiran :p 

Usut punya usut, ternyata saya salah informasi. Seharusnya bukan stop di simpang pakjo tapi stop disimpang way hitam .. Ujung-ujungnya telat dehh ngajarnya... *maaaf yahh :D

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds