Minggu, 12 Juni 2011

Cuma Kamu


Untuk malam ini, Cuma kamu yg bisa aku nikmati ..
Cuma kamu yang mau mendengarkan keluh kesahku ..
Walau dalam tangis mengharubiru, aku tetap menikmatimu ..
Cuma kamu yang bisa melepas penatku ..
Setiap kenikmatkan yang ada padamu..
Aku curahkan rasaku ...
Rasa cintaku padanya ...
Rasa sayangku padanya ...
Rasa rinduku padanya ...

Kamu tidak cemburu???
>> tidak
Kenapa??
>> karena mmg sudah tugasku membuatmu bahagia
Tapi aku tidak bahagia,, hanya saja bebanku sedikit berkurang krn mu..
>> kenapa kamu tak bahagia,, bukankah kau sudah menikmatiku..
Karena kau tak sama dengannya ..
>> jelas aku tak bisa kau samakan dengannya,, aku ini hanya sebongkah es krim yg kau beli tadi sore di mini market !

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds