Minggu, 26 Juni 2011

Depresi Berat

Mengantar ibunda ke pasar adalah kewajiban saya sebagai seorang anak yang berbakti lahir batin.. hiruk pikuk pasar membuat saya benar.benar penat .. pikiran saya sudah melanglangbuana ke pulau samosir .. ntah ada apa di pulai samosir.. mungkin ada nunun daradjatun .. lupakan nunun daradjatun, saya cuma ingin menyelesaikan materi powerpoint saya kawand.. karena saya mau sidang skripsi tanggal 28 nanti .. tapi rasanya cobaan terus berdatangan dengan bertubi.tubi.. benar saja kawand, entah apa yang error .. saya ato laptop saya ato office ato dirimu kawand ! yg jelas di atas kepala saya ini sudah berterbangan tanda tanya dan bintang.bintang dari berbagai macam planet ! .. ini benar.benar membuat saya depresi berat kawand.. tapi bagi saya tidak ada kata menyerah sakalipun itu dalam perang badar versi 2011..

Ngotak.ngatik office wlo ngk ngerti anggep ngerti.. gaya nahh udah kayak profesional .. wlo depresi .. musik yang didenger tetep lagu nahh idola saya >> Ridho Rhoma feat Sonet 2 Band *Lets Have Fun Together ..

Benar saja kawand, lagu ini bisa menghipnotis saya.. buat saya bahagia wlo kehidupan ekonomi saya sudah limit, bahkan nihil ... !

Back to office powerpoint ...

Ada pepatah yang mengatakan kawand ..

disetiap kesulitan pasti ada kemudahan
disetiap ada keinginan pasti ada jalan

akhir kata powerpoint saya sudah selesai  :D

the end*

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds