Selasa, 21 Juni 2011

Memori Daun Kering


>> Kenapa judulnya Memori Daun Kering?
>> Haaa* tak usah dtanya kenapa,, tanya saja mengapa, di mana, siapa
      Sudah baca saja ,, jangan banyak tanya !

Menyapu halaman rumah adalah kegiatan rutin saya saban pagi.. yahh bisa dibilang olahraga pagi setara dengan jogging.. dengan menyapu halaman setidaknya bisa bikin halaman rumah bersih dan bisa meringankan beban ibunda tercinta sebagai ibu rumah tangga.. bukankah pribadi seseorang bisa dilihat dari rumahnya.. rumah adalah cerminan dari pemiliknya ato bahasa kondangannya disebut tuan rumah.. klo rumah bersih, tuan rumah juga bersih.. klo rumah kotor itu berarti tuan rumahnya lagi sibuk nyari duit..:D

ngomong.ngomong soal itu, sudah beberapa hari ini, saya tidak menjalankan tugas saya saban pagi itu... hmm bisa dihina “anak macam apa saya ini”.. dan ditambah musim kemarau dengan menipisnya lapisan ozon,, huuffftt ... lengkap sudah gambaran rumah saya,, seperti rumah yang tak ada penghuninya.. deskripsinya seperti setting dfilm.film horor “rumah tua”.. berserakan daun kering di pelataran rumah..

Melihat itu semua membuat hati saya miris bak dtusuk.tusuk pisau tajam, begitu sembilu pilu, sungguh menyayat.nyayat hati.. sampai terbesit dpikiran saya..

andaii.. a..aaa...aaaaa kujadi orang kaya ..

Tapi apalah daya ujung.ujung masih harus saya juga yang membersihkan itu semua.. dan terkadang sanubari saya berkata "memori daun kering dimasa muda"

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds