Senin, 20 Juni 2011

Malam Minggu Penuh Derita

Malam minggu ato bahasa keren nahh malming, bagi saya tak ada yang special.. yahh karena saya tak punya pacar jadi biasa aja .... :D :D :D

Karena itu pula, saya tidak akan mambahas tentang malming.. :D

Tapi pada malming ini, saya begitu semangat, tak ada rasa lelah dan letih walau aktivitas saya begitu padat (sokk sibbuukk) .. bisa dbilang semangat itu begitu mengebu.gebu ampe rasa kantuk tak menyerang saya sedikitpun, padahal jam dinding, jam tangan, jam hape sudah menunjukan pukul 23:00 WIB ..

Jauh memandang langit.langit kamar, saya beralih ke sudut favorit kamar saya ”jendela kamar” .. yahh begitulah .. saya duduk dpinggiran jendela.. tak banyak yang bisa dilihat, cuma atap.atap rumah tetangga dan langit malam nan gelap.. Bak kupu-kupu malam,, sesekali nyamuk menghampirin saya, ingin menghisap nikmatnya darah saya.. tapi itu tak kan saya biarkan ! camkan itu !

Lanjjuuuutt .....

Tak banyak aktivitas yg saya lakukan, cuma sekadar duduk.duduk melamun melihat langit, memikirkan tentang masa depan dan sekilas, bagai sekilas info, saya juga memikirkan tentang siapa jodoh saya kelak ... jujur saja, kalau soal cinta .. saya begitu gelisah karena tak banyak berpengalaman soal cinta, terlebih menulis tentang cinta.. mungkin karena saya takut hidup sendiri.. dan mungkin pula tak ada seorangpun yang sudi bilang sayang ato cinta kepada saya terlebih seseorang yang saya harapkan selama ini ......... hmmm *sungguh derita yang begitu berkepanjangan . . .   

Dan untuk penyemangat hati ini, ada lirik lagu yang sering acap kali saya dengar ketika hati ini merindukan seorang pendamping hidup :D

jika memang takdir, cinta pasti bertemu, meski kau dan aku ada di ujung dunia..

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds