Sabtu, 18 Juni 2011

Daftar Kompre

Huuu ... bingung mau diawali dengan apa tulisan ini.. berawalnya sihh dari gerhana bulan hari kamis kemaren.. sebenernya mau nulis tentang gerhana bulan tapi saya ngk tahu banyak tentang kenapa terjadinya gerhana bulan.. yang saya tahu, gerhana bulan tuhh menandakan musim kawin hewan buruan.. makanya diharamkan untuk berburu hewan kala gerhana bulan tiba.. klo masih nekat mau berburu, pasti ada bala’ mananti.. yang masih mau berburu sing sabar donk,, biar bagaimanapun hewan juga punya sanubari, punya hasrat untuk bercinta demi kelangsungan generasi penerusnya.. “loe aja ngk mau dganggu klo lagi kawin !.. “

Abiz gerhana bulan, hari jum’at nahh kota saya tercinta ini, Kota Palembang, yang katanya Kota Lumbung Pangan dan Energi berulang tahun yang ke-?... hmm maaf.maaf saya ndk tahu yang keberapa, yg jelas saya sudah hampir 22 tahun tinggal di kota empek.empek, cuko, tekwan, model, celimpungan, laksan, 8jam, maksuba, engkak, kelempang, kerupuk, burgo, lapis legit, hhaaaaa.. banyak klo mau dsebutin semua nahh.. :D

Nahh klo Palembang lagi “Dirgahayu” biasanya di BKB alias Benteng Kuto Besak (salah satu objek wisata kota Palembang, selain Punti Kayu, Pulau Kemarau, Kambang Iwak , Danau Opi dll) pasti ada pameran.pameran dengan tema “Palembang Expo” .. yahh klo mao disamain, sama kayak PRJ (Pekan Raya Jakarta) hohohohoho *maksa.com

Tapi entah mengapa, bagi saya daya tarik Palembang Expo ndk begitu menarik jika dibandingkan dengan kenikmatan mie tek.tek yang dBKB.. apalagi klo dinikmati di malem hari sembari liat.liat Jembatan Ampera nan elok.. :D

>> Terus kapan mau daftar komprenya?..
>> besok aja yahh ............ :D


0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds