Rabu, 15 Juni 2011

Jus Kiwi



bangkit dari pembaringan walau mata masih ngatuk karena semalam saya sudah begitu lemas dan kehabisan energi demi mengurus masa depan yang lebih baik,, *mungkin... hmm ,, tapi ,, walau begitu rasa jus kiwi semalam masih terasa di indera pengecap saya :D :D :D

masih berselimut rasa malas untuk bangun, mata saya melirik kearah jendela kamar, saya lihat warna langit masih biru.biru gelap, itu artinya matahari belum di perintah Tuhan untuk menjalankan tugasnya. Kalau begitu sebelum saya benar.benar bangkit, saya masih punya kesempatan untuk berfikir.. hmm bukan.bukan berfikir tapi mengkhayal. Mengkhayal sarapan pagi apa yang disiapkan ibu untuk saya. Sanubari saya berkata : “mom, pengen roti goreng”.. Yahh, itulah sarapan kesukaan saya, “roti goreng isi kelapa goreng” hmmm nikmat :D

oke ... sekarang bangkkiiiittt ... tujuan utama saya adalah “meja” .. meja adalah tempat makanan berkumpul bersaing menggadangkan kelezatan masing.masing ....

>> “bu.. ada roti goreng?”
>> “ada”

cacing di perut langsung saya cuci muka mendengar hal itu.. hmmm,, kalau cacing saja cuci muka dulu sebelum makan, kenapa saya tidak?. Spontan sistem motorik dalam tubuh saya langsung bergerak menuju kamar mandi.. habis dari kamar mandi, cacing di perut kirim sms kalau dia minta minum karena katanya jus kiwi semalem udh ngak enak lagi .... :D ukelahh klo gitu,, saya kasih air putih dehh untuk penetral racun dalam tubuh..

back to roti goreng...

roti goreng itu, bentuknya bulat.bulat warna cokelat terbuat dari tepung terigu, telor, mentega, susu, parnipan dan disi dengan kelapa goreng. sama kayak bikin donat,, yuuummmii banggeett.. walau kadar bobotnya kategori makanan ringan tapi bisa bikin kenyang perut,, :D

habis makan roti goreng, saya beralih ke sudut favorit rumah saya, jendela di lantai atas rumah saya.. sembari menikmati matahari pagi sama dengerin mp3 Ada Band “Manusia Bodoh” Saya berfikir apa yang harus saya kerjakan hari ini???.. tapi tiba.tiba indera pendengaran saya begitu tertarik dengan lirik lagu nahh Ada Band “Manusia Bodoh” .. gini nihh lirik nahh ...

Mencoba bertahan sekuat hati layaknya karang yang dihempaskan ombak
Jalanin hidup dalam buai belakang
Serahkan cinta tulus dalam takdir
Kau belahan jiwa tega menari indah di atas tangisanku

Tapi kok tiba.tiba perut saya mules.mules yahh... hmmm,, ternyaaattaaa ini sudah jam nahh piket organ tubuh untuk buaangg sammpaaahh :D :D :D

Nb : kok judulnya “Jus Kiwi” kenapa ngk “Roti Goreng” ??

2 komentar:

keep writing orine :D

:D
semangaatt ...
afif juga yahh :)

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds