Rabu, 22 Juni 2011

Burung Gereja

Masih lelap di pembaringan, tiba.tiba bunyi hape membangungkan saya.. ada sms isinya gini nihh ..

“sayang, bangun. . . waktunya solat sbuh dulu yeh, mimpiin kmi dag cinta??he.” 

bingung mao balez apa, coz sms nahh agak lebah mendarah daging untuk kategori sebagai teman biasa, mata juga masih ngatuk, jd saya balez dg emotion “” .. cuma mau menandakan klo saya sudah bangun, padahal saya masih pengen rebahan di pembaringan nan empuk ...

lepas menunaikan kewajiban saya sebagai seorang muslim di hadapan Tuhan Yang Maha Esa.. kupandang kalender ,, “alamaaaakk,, tanggal 27 itu sebentar lagi ”.. ngucek.ngucek mata kali aja saya salah liat bulan nahh ... tapi memang, tak bisa dipungkirin, benar kawaaannnddd sebentar lagi.. tolong donk timpukin saya pake bantal .. rasanya saya benar.benar blm siap untuk berhadapan dengan mereka.. saya butuh stimuno kawand untuk memperkuat daya tahan tubuh ini .. !!!

penat memandang kalender .. lebih baik saya memandang langit .. hmm benar saja.. SubhanaAllah kawand.. pagi ini begitu indah .. kupandang langit nan cerah, berterbangan burung.burung gereja .. klo dibuat poem mungkin akan indah .. judulnya “burung gereja”

wahai engkau burung gereja
lama aku tak melihatmu
apa sekarang habitatmu sudah mulai punah
klo iya
mintalah kau pada Tuhan
untuk tidak jadi burung gereja lagi
mungkin lebih baik jadi tikus ato jadi keledai

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds