Minggu, 18 September 2011

edaaaaann !!!

Ntah ada apa gerangan hari ini.. tapi alhamdulillah yahh *aLa SyahRini.. hehhehe .. saya msh diberi kesehatan dan kesempatan untuk menjalankan ibadah puasa syawal.. *alhamdulillah yahh ada nilai religinya sedikit.. hehehheheh

Untuk rencana aktivitas saya hari ini, semuanya sudah tercantum dalam agenda saya.. dari acara datang ke penjahit sama beli dasar tile > cari loker di kantor pos > terus ke Bank > terus booking buat poto wisuda > dan klo sempet beli buku dan kaset film bajakan > tak lupa ada sms masuk *jangan lupa isi pulsa modemnya #sookk sibbuuk# .. eh .. tak ketinggalan sorenya ceklist buat wisuda sm ambil toga sxan ketemuan mah dosen pembimbing buat kasih oleh-oleh *klo yg ini #sook baik# .. terus buka puasa di luar aja dehh ... *HoRee Ngabisin Duuiiit :p

Tapi apa boleh buat .. rencana tinggal rencana,, rencanaku berantakan gara-gara dua tersangka :: Deni Permata Sari.red dan Yusuf Ilham.red.. gara-gara kisah cinta tersangka Deni, yang udh kayak kisah sinerton saja.. saya jadi urung beli buku dan kaset film, parahnya shalat dzuhur jam 14:30.. Terus gara-gara tersangka Yusuf Ilham.red.. salah beli buku buat prodi akhirnya kita kerja dua kali, urung ceklist pula...

Mirisnya lagi ... saya jadi buka puasa sendirian, cuma minum juice naga.. sialnya, udh duduk sendirian, eh satu meja sm org yang lagi asyyiikk pacaran pula.. sayanya cuma bisa celangak celinguk aje ... *tampang blooonn* terus bergumamlah dalam sanubari *kok saya ndk punya-punya pacar yahh .. hhhiikkksss

selanjutnya ada pepatah yang mengatakan bahwa *dibalik kesusahan pasi ada kesenangan .. Emang bener lhoo kawaannd .. wlo ati ini miris plus kesel gara-gara perbuatan kedua tersangka tersebut.. tapi ada juga senengnya .. diantaranya :: bisa karokoe gratiiss sm curi-curi pandang mahh pedagang juice idola sayaa *wwaahh kpn-kpn saya bikin narasi dehh buat mas juice yg mempesona..

bessook.besooknya teepaaRrr deehh.. kecapean .. utg bisa ikut wisuda :(
*masih ada untungnya .. hehhee

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds