Rabu, 21 September 2011

Cermin 22th ...

dulu aku sangat kecil, belum tau apa-apa. dan seiring waktu berputar, aku tumbuh besar dengan tanggung jawab yang besar pula. sudah bisa menilai dan dinilai. apa yang selama ini kulihat, kudengar, kubaca, dan kupahami, yang pada akhirnya aku lampiaskan dalam coretan yang tak berujung. kuyakini dalam hidup ini, bahwa aku lahir untuk melihat kenyataan dengan ketetapan yang tlah digariskan oleh Allah swt. lalu perjalanan kehidupan ini slalu menghadapkanku pada pilihan, pilihan tanpa pilihan kedua.. *nothing second choice !

selama ini kehidupanku selalu diatur oleh orang-orang sekitarku, aku  tak kuasa mengambil sendiri keputusan untuk jalan hidupku. kelihatanya saja seperti anak burung, bebas ketika sudah mampu untuk mengepakkan sayap.

tulisan ini bukan bentuk pemberontakku yang selama ini kupendam.. tapi ini bentuk dari nafas yang dulunya retak berserakan, kini satu per satu kurangkum menjadi doa dalam narasi...

*Ya Rabb sesungguhnya hati ini sudah sangat letih untuk menitih kehidupan ini.. 


my brithday
22 September 2011
20:15 WIB 

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds