Sabtu, 03 September 2011

Perjalanan Langit

Ya Rabb
jika doa ini tak bisa tembus ke dinding langitMu
maka setidaknya aku ingin Engkau tahu Ya Rabb
ketahuilah Ya Rabb
saksikanlah Ya Rabb
bahwa sungguh hati ini selalu rindukanMu Ya Rabb, rindukan RasulMu, rindukan keluarga dan sahabat RosulMu, serta rindukan Jannah di Telaga Al-KausarMu

dalam deru berbalut pilu aku mengadu padaMu Ya Rabb
cakrawala jiwa ini tak sanggup lagi bersujud
tak ada kekhusyukan dalam sujud ini Ya Rabb
aku malu padaMu Ya Rabb
ampunin dosaku Ya Rabb
dosa-dosa masa laluku, sekarang, dan yang akan datang Ya Rabb
jaminlah aku dengan surgaMu Ya Rabb
wlo aku sadar jiwa ini sungguh tak pantas

keasingan ini sungguh berat Ya Rabb
ingin kulepas segalanya
agar Engkau mau menebusnya dengan keridhaanMu Ya Rabb
ridhailah Ya Rabb
ridhailah apa yang menjadi harapan hati ini

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds