Rabu, 21 September 2011

Juice Naga

mungkin ini yahh yang namanya jatuh cinta pada pandangan pertama.. hehehe *waahh semangat nihh klo omgin cinta-cintaan.. :p

cerita awalnya tuh begini, malem itu pulang dari kampuz dengan emosi yang rada menggila *maklum waktu itu habis bimbingan skripsi.. perut sihh ngk begitu laper tp kerongkongan nihh yang dahaga banget *maklum bimbingannya td ngk dikasih minum cuma dikasih makan aja (makan ocehan).. maka dari itu, untuk menghapus rasa dahaga dimalam hari tanpa bintang itu, diajaklah saya oleh teman *ngejus, di kedai jus dekat kampuz, tepatnya di depan masjid PJKA.. waktu itu, teman saya pesen jus mangga favoritnya, klo saya pesen soup buah aja. tapi sapa sangka yahh soup buah malem itu, jadi soup buah ternikmat yang pernah tercicip oleh indera pengecap saya. *maklum yang bikin soup buahnya handsome banget.. heheehe

ntah deh.. sapa penggoda ato sapa yang digoda.. sekilas empat bola mata kami saling menatap, lalu ditambah dua bola mata teman saya juga ikut menatap, jadi kami bertiga saling menatap, tatap menatap, pandang memandang.. sembari tersimpul senyum malu-malu kucing, lama-lama soup buahnya habis juga. terus bergumamlah dalam hati *bakal grattiisss nihh .. hahahahha :p

uhh .. ternyata .. selain untuk terapi kesehatan, jus juga bisa bikin jatuh cinta.. *ahhaaaiii

*beberapa bulan kemudian ..

yahh .. untuk beberapa bulan kemudian, saya dan teman saya tak sengaja singgah lagi ke kedai jus tersebut.. kali ini, kami disambut begitu hangat oleh pemiliknya.. *maklum jus kemaren blm bayar.. hahahaha

untuk kali ini saya pesen pesen jus kiwi.. temen saya pesen jus jambu..

lalu . lain waktu, iseng-iseng kami mampir lagi.. saya pesen jus jambu temen saya pesen jus pear ..

dan untuk kunjungan terakhir, waktu buka puasa syahwal.. saya pesen jus naga merah :))
temennya??? *nyusuL

kapan-kapan kita ketemu lagi yahh mas :p

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds