Kamis, 01 September 2011

Puing Narasi

Bacalah narasi ini kawand !

Di dalam Islam, ada dua metode ataupun tehnik pengobatan yang terlepas dari jangkauan medis yang mengesahkan ilmu pengetahuan seolah-olah tak ada tangan Tuhan dari bagiannya.. dan persetan dengan antabranta logika yang melumpuhkan hati, hingga membentuk karakteristik individu pemuja dukun ataupun dokter dajjal..

Well.. klo kawand blm tahu tentang metode dan tehnik pengobatan itu, saya bisa paparkan dinarasi ini sesuai dg pengalaman pribadi saya..

Metode dan tehnik yang pertama adalah Bekam dan yang kedua adalah Dzikir atau yang familiar kita dengar metode dan tehnik Rukiyah.. nahh, yang jadi narasi kali ini ialah tentang pengalaman pribadi saya diRukiyah.. yahh, sebenarnya metode dan tehnik Rukiyah ini tidak asing lagi bagi saya, saya sudah sering melihat orang diRukiyah dan saya pun sudah dua kali diRukiyah..

Lalu.. inilah ringkasan cerita, dari puing-puing retakan narasi hari kemarin..

Bersimpuh duduk dg mata dan hati yang tertunduk, membuka telinga untuk mendengar dan menghayati lantunan ayat suci Al-Quran yang dibacakan dengan penuh ketegasan seolah memang hati ini butuh dikembalikan pada fitrahnya dalam keikhlasan.. tanpa disadari hujan air mata menetes dari sudut mata yang selalu bercermin dari cerminnya lugu dunia yang mengatasnamakan iman diatas hawa nafsu yang tak terbendung.. yang dirasa cuma rasa rindu.. yahh rindu pada Allah SWT.. rindu akan janjiNya tentang tirai-tirai Jannah..

Tidak sampai di sini saja.. bulan menggantikan matahari.. debu berganti angin malam.. dan senyum berubah air mata.. lalu sampai pada alam bawah sadar.. tersimpanlah rasa takut hanya pada Allah SWT semata... TOTAL !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds