Minggu, 23 Januari 2011

*ProposaL

07.30 ,, itu jam dhape ane (tuhh jam ngk tw ngape proses nahh lambat ndiri dr jam.jam laen nye).. di mate nihh masih berat mak,, *tuhh mak ane, bapak ane dahh ngoceh.ngoceh coz ane ndk bangun.bangun... hohohohohohohoo

Semalem ane tidur jam 1an mak trz kebangun jam 3an, denger suara aneh,, kayak suara kucing berantem, terus yang kalah kecebur di aer gitu,, ntahh dehh ,, tp trz ane bobo lagi,, ane rasa yg penting bukan suara org mao maling ....

Setelah lame ane mikir.mikir sembari dengerin mp3, terus cek pulsa juge di pembaringan ane, akhirnya ane bangun juge... nihh perutt Lapeeerrr yee abz bangun tidur,, tp ane mao ngeredem baju dulu,, bersih.bersih *nihh kamar emg harus dbersihin trs biar barang.barangnya ngk pada ngoceh dan ngina.ngina tuanye yg pemales, jorok, dekil, kumel, sembrono, arogan, gembel, masihh banyak lagi dehh ... 

Abz bersih.bersih, ane update antivirus dulu,, trz ane biarin aja dia kerja sendiri *yg ikhlas yee laptop, modem kerja nehh.. kan udh ane bersihin :D

Jadwal kerja ane hari ini,, yaa buat proposal skripsi,, nihh proposal tinggal pengembangan teori aje tp Astagfirullah susahnye minta ampun........ 

Niihh ane mw jelesain pake bahasa sederhana aje yeee pak dosen, buk dosen {*.*}

Analisis unsur sosio-psikologi merupakan suatu pendekatan yang berusaha memahami latar belakang kehidupan psiko-sosial-budaya, kehidupan masyarakat, maupun tanggapan kejiwaan atau sikap pengarang terhadap lingkungan kehidupannya ataupun zamannya pada saat cipta sastra itu diwujudkan.
Jadi, jika sastra itu adalah novel, maka si peneliti akan mengkaji mengenai bagaimana latar belakang kehidupan psiko-sosial-budaya yang lebih ditekankan pada kejiwaan dan sosial nya..
Contoh : ????

Ternyata buat proposal tuhh susaaaahhhh
*putus asa ane :{

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds