Minggu, 11 April 2010

11 April 2010

bismillahirohmanirohim ,,
demi Allah yang sangat saya cintai, cerita ini saya tuliskan dengan linangan air mata atas kesalahan yang telah saya perbuat sendiri. jika kata penyelasan selalu berada di akhir itulah kenyataan yang harus saya jalanin. jika suatu keraguan datang di hati tanpa saya perdulikan itulah kebodohan saya. saya tau tak ada yang abadi di dunia, jika suatu harga dan perjuangan serta rasa sayang harus di korbankan dengan suatu kecerobohan dalam waktu seperkian detik itulah saya. jika kehilangan adalah suatu pengampunan dosa sungguh demi Allah saya ikhlas.
dalam larut malam ini saya tuliskan kisah ini, dalam kesendirian saya renungkan kejadian yang terjadi pada pagi menjelang siang..

hal itu membuat ku sungguh sangat membutuhkannya untuk selalu berada disamping ku agar aku merasa terlindungi dan sungguh malam ini aku ingin berada di pelukanya. dan sungguh aku hanya ini makan dari suapan tangannya. dari situ aku akan melupakan segala kesedihan yang aku alami.

dalam kondisi seperti ini aku tak bisa sendiri aku butuh teman,, teman ku hanya ada dalam hitungan seperkian jam. jika larut malam seperti ini aku masih tetap kembali sendiri.

sendiri dalam relung kebodohan lalu berkata semangat untuk bersyukur atas apa yang telah di dapatkan dan untuk tidak mengeluh dengan apa yang belum didapatkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds