Minggu, 04 April 2010

by . Andri Rabudi

aku hargai kedatanganmu,....
aku hargai perhatianmu untuk keluargaku
tapi tolong hargai aku !!

kuhormati kau lebih dari semua sahabatku
kupuji kau lebih dari diriku
tapi tolong jaga sifatmu..!!

jangan kau buat luka baru, diatas luka lama
jangan kau ludahi semua yang kau beri
tapi tolong kendalikan egomu..!!

sedikit banyak ku mengerti dirimu
sedikit banyak aku mengenali hatimu
tapi tolong denger kata-kataku..!!

aku adalah sampah dimatamu
aku hanya boneka kecil yang berdiam diatas tempat tidur
aku dan kenangan itu hanya mimpi buruk bagimu,...

semoga kau mendengar jeritku dari sini kawan . . . . .

1 komentar:

Andri Rabudi ,, kakak tingkat saya pada univ. PGRI fakultas Tehnik Elektro .. dia udah diwisuda pada tahun 2009 dan sekarang masih melajang seorang diri..
saya kenal dia pada saat PPD V.F , dengan nama kak Aan .. :)

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds