Sabtu, 03 April 2010

Robohnya Surau Kami

bismillahirohmanirohim ..
ini cerita tentang saya dan teman-teman sebagai awal permulaan kita menikmati dunia yang sangat menghargai yang namanya "proses" , ntah proses apa yang jelas "proses" lahh namanya, hehehhe ...
Robohnya Surau Kami dengan sutradara Septa Setia Rina,, klo di baca keren juga tapi ya geli.geli sendiri, saya merasa ngk ada tampang.tampang layaknya sutradara dalam dunia teater pengalaman juga ngk ada cuma tau.tau dikit aja tapi lama.lama jd bukit lho,, hahahaha..
prosesnya di rasa cukup lama, mungkin saya termasuk sutradara yang cengeng, hikzhikz.. suka duka banyak dirasa, tapi yang paling banyak terasa dukanya ,, hohohoho ..
kamis, 4 februari 2010 sekitar jam 15.00 ,, pentas teaternya di mulaii ,, saat itu baru terasa bagi saya nikmatnya menjadi sutradara..
tim kreatif robohnya surau kami sungguh luar biasa, terima kasih buat kakak.kakak tingkat ku yang banyak membantu kak yayan, kak fajar, kak andre, kak aan dll (ngk bisa disebut satu.satu namanya) hehehe .. trz panitia inti juga jgn lupa disebut ,, hehehe .. dari keluarga besar lawas juga trz pak azhari (terima kasih ya pak atas nilai A nya buat 3 sks, lumayan buat menutupi nilai C di penelitian sastra) hahaha.. dan yang paling membanggakan ikatan emosi dari keluarga besar V.F (tapi sekarang udah jadi VI.F coz udh sem.6) hehehe ..

nahh ,, ayo kita masuk keruang yang begitu mempesona bagi proses kami..
28 desember 2009,, jam 23.00 (saya sudah tertidur lelap). bunyi handphone membangunkan saya, "nunut jelek" itu nama yang menyebabkan handphone saya berbunyi.. (diangkat ngk ya) itu lahh yang terlintas dalam pikiran alam bawah sadar saya tapi akhirnya diangkat juga,,tak lama setelah percakapan telfon mati,, saya baru sadar klo ada yang harus saya temui malam itu..
diantar kakak ipar saya, saya pergi ke RS. Muhammadiyah tepatnya depan kampuz saya sendiri.. di sana ada dewi, dian, nunut, puri, maz fajar, mamas, yudha (kembaran mamas), evan dll. semua terlihat sedih.. tak banyak yang bisa saya ceritakan,, yang jelas kami sudah kehilangannya ..
selamat jalan saudara ku ^^
perjalanan roh mu sudah melengkapi gembara mu selama ini ..

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds