Sabtu, 03 April 2010

سم الله الرحمن الرحيم

aku adalah bagian dari lingkungan ku..
aku melihat dan menatap diriku..
aku menemukan keindahan dalam diriku..

aku adalah tumbuhan yang selalu hijau..
tumbuhan yang tetap mekar sepanjang tahun..
aku bagaikan bunga liar yang ada dipegunungan..
yang menyemarakkan keindahan alam..

skenario tentang hidup ku,, saat ini masih dalam proses penulisan..
aku adalah penulisnya..
aku menulis apa saja yang aku inginkan..

jika aku tidak puas dengan hidupku..
aku ingat bahwa hidupku belum berakhir..
satu hariku,, hanyalah satu titik dari keseluruhan hidupku..

aku masih banyak kesempatan, untuk menjadi diri yang lebih baik..
aku tidak pernah terlambat,, tidak pernah !!!
aku dapat pegang dan rasakan urat nadiku..
dan aku masih hidup..
aku bersyukur pada-Nya..

aku percaya bahwa diriku betul-betul menarik..
keindahanku dapat diperhitungkan..
memang aku bukan ratu kecantikan..
tetapi aku percaya,, bahwa aku memiliki kecantikan tersendiri...
aku adalah diriku yang istimewah..

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Beranda

Blogger Template by Blogcrowds