Sabtu, 02 Juli 2011

Before After Kompre

Saya pikir selepas kompre, saya bisa senang.senang.. bebas tanpa beban hidup .. bisa liburan ke Bali, Jogya, Bangka-Belitong, Pagar Alam, yahh sesuai dengan khayalan saya sebelum tidur .. tapi baru khayalan saja kawand .. kenyataannya tidak pernah terrealisasikan dari zaman prasejarah ampe zaman sejarah dan sekarang udah zamannya global warming.. panas ! .. apa.apa serba panas .. klo ngk panas itu zamannya es .. yahh zaman prasejarah tadi .. 

Mau kompre pusing, lepas kompre nambah pusing .. ternyata masih banyak yang harus saya kerjakan .. diantaranya ialah ngeprint ulang skripsi, minta tanda tangan dosen, bikin jurnal, sibuk kesana.kemari, ngurus ini.ngurus itu... repottt pokoknya !
Selain repot, ribet... klo bisa dibikin poem tulisan ini, saya mau bikin poem saja biar semua beban rasa keluh kesah ini tertumpah ruah dalam garis.garis coretan.. agak didramatisir juga bagusss ...

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds