Selasa, 12 Juli 2011

Yudisium Orin...

Siang itu .. matahari sedang semangat.semangatnya menjalankan perintah Tuhan untuk menyinari bumi .. langit biru begitu agung disandingkan dengan awan putih .. subhanaallah .. luar biasa

Tak mau kalah dengan semangatnya matahari menyinari bumi.. saya juga semangat menyambut hari yang cukup membuat jantung saya deg.degan ..

Turun dari mobil.. saya sudah disambut potografer bak artris.artris ibukota .. jeprat.jepret lampu blizt kamera memotret saya.. ampe bingung saya mau bergaya seperti apa .. kawand.kawand saya juga sudah seperti wartawan banyak tanya ini itu,, bingung yg mana dulu mau dijawab.. hape saya juga repott bunyi terus.. sms ucapan selamat .. hakzz .. saya serasa artris luar negeri sekelas angelina jolie diacara movie award.. !!!

Lupakan ... atmosfer artris ..
Karena Saya harus menerima kenyataan klo saya bukan artris ..

Sebelum acara dimulai, ada yg nama gladiresik dulu .. bahasa awamnya latihan dulu kawand .. biar ngk salah.salah .. kan ini acara live..... bakal masuk koran nihh !
Tapi Hirur pikuk massa membuat saya sedikit melemah .. semua orang sibuk poto.poto .. hebohh pokoknya .. hmm .. apa mereka sudah lupa, makna hakiki dari acara ini ..
Jujur saja, ketika nama saya disebut dan harus maju ke depan, berhadapan dengan dekan dan dikalungkan mahar ... saya sedikit agak grogi .. ampe kata teman saya .. “ada yg aneh dg jalan saya” .. yahh wajar saja.. saya merasa lagi jalan di atas catwalk kok 

Selesai acara ... perasaan saya campur aduk .. bahagia, haru, bingung, takut, dll ... bukan gimana.gimana .. tapi gimana yahh .. saya agak susah menuliskannya dengan bahasa tulis ..
ternyata gini lho rasanya klo udah resmi – udah sah punya gelar di belakang nama.. bingung mau diapain nihh gelar ... !@#$%^&*()_+<>?:”{}|\``~,./;’


nb : 6 juli 2011 saya diyudisium untuk gelar kesarjanaan starta 1 prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia ..

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds