Sabtu, 02 Juli 2011

Malu Pada Diri Sendiri !

Kawand .. sebenarnya saya malu menuliskan kisah ini ... ini seperti aib bagi saya.. aib yang begitu memalukan !!! saya malu pada diri sendiri.. malu pada Tuhan.. dan malu pada kalian.. sudah empat tahun lamanya saya menanggung malu ini.. ini seperti jadi beban dan momok bagi diri saya.. dan ketika saya melihat diri saya di cermin,, saya tatap mata saya dalam.dalam.. dan rasanya tidak ada yang salah dengan mata saya.. hehehehehhe :D

Maaf kawand, bukan maksud saya bercanda.. tapi ini memang benar adanya.. saya baru berani menuliskan kisah ini sekarang, setelah sekian lama saya pendam dalam hati.. jadi rahasia antara saya dan Dia,, Sang Maha Mengetahui..
Sungguh saya sudah tak tahan kawand... singkat cerita >>

Kemarin tanggal 28 Juni 2011.. adalah hari yang bersejarah bagi sisa hidup saya ini.. saya sidang skripsi kawand !!! dipersimpangan waktu yang berputar saya melihat suatu benda yang mengingatkan saya pada cikal bakal - sebab musabab aib saya yang berkepajangan ini.. mata saya berputar.putar, flashback ke masa empat tahun silam..

Tapi tenang kawand,, saya tidak akan cerita tentang masa empat tahun silam.. karena klo diceritakan, bakal panjang nihh cerita.. bisa sepanjang jalan kenangan.. :D
Back to story ...

benda ini banyak sekali beredaran dipasaran tapi klo yang saya lihat ini memang agak aneh kawand, lain daripada yang lain.. makanya mengingatkan saya tentang aib yang memalukan ini..

kalian tahu kawand, apa benda itu !!

mau tahu kawand???

Benda itu adalah......

benda mati kawand.. tapi sangat agung bagi saya !

Ia seperti benda keramat bagi saya..

Kalian bisa tebak kawand?

Hayyyoo !

Hmm ....

Ndk bisa yaahh?

Payahhh !

Benda itu adalaaahhh ..

KBBI kawand /KAMUS BESAR BAHASA INDONESIA/

Yahh kawand.. kemarin pas kompre.. ada teman saya yang bawa KBBI ukuran jumbo !!! benar saja kawand, ukuran KBBI itu besar sekali mungkin panjang dan lebar seperti ukuran bingkai poto kanvas (lebih kurang) dan untuk ukuran ketebalannya .. “tebal sangat” .. Ampe.ampe dia butuh assisten untuk membawakan KBBI itu .. hmm .. salut saya !

Intinya saya malu kawand .. naluri saya bak teriris.iris belati beracun.. langsung menjatuhkan dan mengubur saya keliang MALU ! selama empat tahun kuliah saya ndk punya KBBI, padahal itu adalah kitab pokok untuk bidang ilmu yang saya tekunin .. saya cuma punya KAMUS PINTAR BAHASA INDONESIA .. dan itu sering jadi bahan ejekan teman.teman saya..

Klo mau memaksakan diri untuk tetap semangat ato anggap saja penyemangat jiwa karena ngk punya KBBI.. anggep saja,, saya sama kayak tokoh Enong dalam dwilogi novel Padang Bulan dan Cinta di Dalam Gelas karyanya Mas Andrea Hirata..

Tapi bedanya banyak !

Enong ngk punya kamus Bahasa Inggris tp pinter Bahasa Inggris.. klo saya .. udh ngk punya KBBI,, pinter juga ngk !

Selasa.. 28 Juni 2011

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds