Jumat, 12 Agustus 2011

Apocalypto

kawand ... rasanya ada yang kurang nihh klo saya blm posting nihh film kegemaran saya .. yg tak jemu.jemu saya tontonin biar ampe malem larut tetep saya pelototin .. salut dehh buat Mel Gibson sebagai sutradara .. *kapan nihh om saya dajak maen film??? huuaawaaaaahhhaa *jadi seleb cita.cita terpendam semenjak tao gimana penderitaan idup ..

ini filmnya berlatar di semenanjung Yucatan, Meksiko, pada masa keruntuhan peradaban Maya. ceritenye tentang perjalanan seseorang dari salah satu suku Maya yang kabur dari ritual pengorbanan manusia dan menyelamatkan keluarganya dari serangan suku Maya yang lain.

klo kawand penasaran gimana filmnya.. bisa dliat trailernya .. dibawah ini !
klo pengen nontonnya .. beli aja dtoko kaset bajakan terdekat !!!
PIM .. PS .. ato PTC ...




i am Jaguar Paw. this is my forest. and I am not afraid ...

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds