Sabtu, 13 Agustus 2011

Tindak Penglenyapan ..

Malam ini .. malam ke-13 bulan Ramadhan yang bertepatan dengan 13 Agustus 2011 dan bentar lagi 17 Agustus 2011 yang bertepatan pula dg HUT RI yang ke-??? *kaga tao yg keberapa.. toeng.toeng^^ .. merupakan malam yg mengesankan bagi saya.. ini pengalaman pertama dan pelajaran berharga bagi saya :: WaspadaLah !!!

Malam ini .. seperti malam.malam biasanya dibulan Ramadhan saya dan ibunda tercinta pergi ke masjid di perkampungan saya *maklum orang kampung* untuk menunaikan ibadah shalat taraweh..

Nyampe di masjid.. ngambil saf paling depan untuk wanita .. tepat depan tirai menjurus ke imam menghadap kiblat Baitullah .. subhanaAllah .. *niatnyabiarkhusyuk ...

Singkat cerita ... tarawehan tuntas sudah .. *tenteram nihh sanubari (emg selama ini ngk tenteram yahh?xixixiixii)

Sebelum keluar dari masjid tak lupa silahturahmi dulu sama jamaah masjid lainnya.. *yangmudaharussopansamayangtua* ... tak lupa pasang senyum semanis mungkin.. sapa tao tuhh ibu punya anak laki nan ganteng dan soleh.. kwkwkkwkw *gumamdalamkalbu*

tapi pasa keluar dari masjid .. hati saya sookk bukan kepalang .. ntah mao ngomong apa.. cuma bisa nyengar.nyengir aje .. tapi mata tetep menyelusuri kaki.kaki orang .. *SANDAL SAYA MANA YA ALLOH???....

*meringis dalam hati.. apa.apaan nih *masa pulang ceker ayam?* ..

MasyaAllah tanpa pertimbangan yang matang.. tuduhan langsung saya layangkan tanpa kompromi kepada *ORANG YG TAK PUNYA SANDAL.. yahh dialah tersangka yang paling mungkin melakukan semua ini.. tidak salah lagi, dia satu.satunya tersangka tunggal yang punya potensi besar buat ngelakuin tindakan penglenyapan ini.. (titik!)

Semoga diganti mahh sepatu kickers :D
Amin :)
*doadalamlubuksanubari ...

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds