Sabtu, 13 Agustus 2011

Mimpi yang Aneh

Jum’at 12 Agustus 2011 .. rasanya sekujur badan dan tulang.tulangku terasa ngilu bak kuku mancakar dinding... rebahan di pembaringan ibunda rasanya alternatifnya yg pas untuk merefleksinya dengan gaya slowmotion.. tak lupa sembari dengerin mp3 dari *bb gua (emg loe punya bb.. hehhehe *kaga)

Waktu itu jarum jam dinding kamar bermotif empat cowok ganteng asal negeri Taiwan (sapa lagi klo bukan dan tak lain.. mereka sihh F4 *Meteor Garden) bergerak sepertinya biasa sesuai dengan kapasitas tenaga baterainya.. jarum pendeknya dengan lantang menunjuk ke arah angka 11 dan jarum panjangnya tak mau kalah saingan menunjuk ke arah angka 12.. klo jarum satunya lagi masih sibuk berputar di areanya.. itu artinya jam WIB udah menyatakan pukul 11..

Sayup.sayup pula dari kejauhan terdengar suara.suara bernada islami .. bertanda shalat jum’at bagi kaum adam akan segera digelar.. tapi entah mengapa dan bagaimana.. rasanya mataku ngatuk berat.. dan tiba-tiba dalam sekejap saya sudah pules dg manis.. masuk ke alam gaib.. *mimpi .. z Z Z z z Z Z Z z z z Z Z Z Z z z ....

*setibanya di alam mimpi

Agak lama berkelana di alam mimpi mondar.mandir, bolak.balik, maju.mundur.. tiba.tiba saya sudah berada di ruang yang tak asing bagi saya .. “saya kenal ruangan ini” *bergumam dalam hati (ngigaauu).. hahaha .. saya berdiri tepat di lemari kaca saya sembari berhias diri .. tiba.tiba ...... entah darimana datangnya.. bagaimana munculnya.. ada mahluk yg tak asing bagi saya pula berdiri tepat di belakang saya .. nyengar.nyengir .. ingin mendekap saya .. *masyaAllah puasa nihh ...

dan karena inget puasa ini lahh.. saya pikir lebih baik bangun aje daripada melajutkan mimpi yg ndk jelas ini.. bisa.bisa berabe nihh ..

*waduh mimpi apaan tuhh .. bisa.bisa batal nih puasa ... *keadaan dalam terjaga ...

Lama saya mikir .. empat cowok ganteng td  ngasih tau saya klo udah jam setengah dua siang bolong .. marah.marah lagi ngasih taunya .. katanya ::

*belum shalat dzuhur oi
*mau ngajar ngk
*sono bangunn !

Gua jawab >>
*sottoooyy (amarah dalam hati)

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds