Senin, 15 Agustus 2011

Etalase Ramadhan

Ramadhan Come Back..

1.Tak perlu heran apalagi kaget bahkan terkejut bukan kepalang klo minggu awal Ramadhan Rumah Tuhan masih penuh dengan jamaah beragam usia. Nahh .. klo udah masuk minggu kedua ampe ketiga akhir.. yang msh bertahan tinggal nyai.nyai aje.. yang muda.mudi pada sibuk gelar acara BUBER alias Buka Bersama.. padahal bonus Ramadhan banyak ada pada pertengahan ampe akhir Ramadhan (Lailatul Qadr) *Istigfar banyak.banyak.

2.Kata Prof. Syamsul Bahri Khatib.. Program Televisi di Bulan Ramadhan pada waktu sahur dan berbuka lebih banyak menampilkan program komedi yang minim nilai religius dan jauh dari nilai-nilai Ramadhan.. tidak memberikan pencerahan dan tidak mengajak masyarakat untuk lebih dekat dengan Allah Swt.. hmm.. harus lebih selektif nihh dalam memilih acara televisi. Klo ngak yahh dengerin gelombang radio aja..

3.Petasan Kembang Api.. yang jatungan saya harap jangan ada ceritanya wafat cuma gara.gara denger petasan.. jujur saja.. saya juga bener.bener emosi nihh klo denger petasan yg bikin kaget jatung saya.. (emg ada petasan yg ngk bikin kaget?*).. ini budaya org Cina yg diadaptasi mah org Betawi buat ngusir roh.roh jahat.. jd buat apa dibudayakan dibulan Ramadhan ini.. toh roh jahat sudah dibelenggu sendiri mahh Allah.. jd kita ndk ush repot.repot..

4.Pasar Bedug :: Pasar Kaget :: Ini adalah ajang untuk mengais rezeki dibulan Ramadhan.. setuju saya klo soal cari duit..

5.Asmara Subuh .. klo ini ajang cari jodoh dibulan Ramadhan.. ntah dehh mau menyuarakan apa klo soal ini.. buat adek.adek yang lagi puber, lebih baik bobok yg manis dehh daripada keluyuran subuh.subuh.. ngk enak lho diliat mah malaikat terlebih malaikat maut.. (ihh kakak serem dehh*)

6.Buku Catatan Ramadhan.. “nahh mendingan ngisi buku catatan ramadhan aja dek” sapa tau dapet ustad ganteng.. huuuaahhhaaa (kakak kalee yg demen mahh ustad ganteng)

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds