Senin, 15 Agustus 2011

Tentang Kita


Malam kian larut dan aku teringat akan sebuah janji untuk menulis Tentang Kita dalam blog ini.. aku pun teringat pula akan suara cintamu yang kau goreskan di wall my facebook zaman dahulu kala ..


Jika AKU jodoh terbaikmu..
Aku akan belajar menjadi SUAMI yg mengerti kamu..
Menerima kamu apa adanya.....
Karena Setiap insan..
Patut mendapatkan yg terbaik buat hidupnya..
Dan aku mau itu adalah aku Lelaki yang akan terus setia bersama kamu!

by:"Kenangan Kita" 
tertanggal 27 November 2010 jam 22:44 WIB

dan aku pikir inilah saatnya aku pula yang akan menyuarakan tentang cinta kita wlo masanya sudah masuk masa kadalruasa alias expired ..
berhadapan dengan monitor di ruang kamar berukuran tak luas dan tak sempit dengan warna cat kuning telor .. terdamparlah sebuah benda berbentuk kotak kardus mie disudut kamar itu tepat dibelakang pintu masuk.. dan itulah yg menjadi inspirasiku kini untuk menuliskan kisah ini..
berawal dari bahwa dulu aku memang menginginkanmu untuk menjadi teman hidupku wlo acap kali keraguan itu datang menghampiri hatiku. tapi sebisa mungkin kutangkis bak pemain bulu tangkis (olahraga kesukaanmu)..
lebih kurang satu tahun kita menjajakin gunung cinta (apa tuhh gunung cinta.. hehehe) dalam jarak dan ruang yang berbeda hingga pada suatu masa kita bisa bertemu dan menjalin kasih dengan balutan dosa yang  menggunung pula *astagfirullah ...  
lalu sampailah kita pada satu titik dimana kita tidak bisa lagi untuk mempertahankan tenaga kita demi mencapai puncak gunung mencakar langit hingga sampai pada nirwana yang kita inginkan bersama.. kita berunding mencari solusi terbaik untuk melanjutkan pendakian ini tapi apa boleh buat perundingan malah makin meruncing tajam hingga satu keputusan kita ambil *BERPISAH .. sepertinya aku dan kamu terlihat tegar saat keputusan ini kita ambil..  

ingin rasanya kubuka kembali isi kotak kardus mie itu.. setidaknya aku bisa mengingat.ingat kembali kenangan kita.. wlo kenangan itu terkadang menyakitkan setidaknya itulah yang menjadikan proses pendewasaan untuk diri kita..

tapi itu tidak kulakukan..


aku lebih suka menatapnya.. dan aku berniat akan membuangnya ke sungai musi !!!  dan inilah suara cintaku untukmu wahai lelaki yang pernah aku cintai ..
aku tak mungkin mempertaruhkan kebahagianku agar aku hanya bergantung kepada kesetianmu..  
aku mandiri dengan hakku untuk bahagia
engkau yang tak pantas bagi kemuliaan cintaku
dengarlah ini ::
Loe ama Gue
End !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds