Minggu, 28 Agustus 2011

Syair Dua Hari

Menjelang penghabisan Ramadhan tahun ini.. dua hari, dua malam saya tidak beristirahat di tempat biasa peraduan saya.. mengedap di Poli Kebidanan RS Pelabuhan Palembang.. tak disangka dan tak diduga bisa memberikan saya pelajaran baru.. pelajaran tentang makna hakiki dari sebuah pernikahan, makna hakiki dari seorang istri, ibu dan suami.. Lalu, berkaca dari Ramadhan ini.. bisa memberi saya hikmah tentang kekhusyukan dalam beribadah..

Ada satu ruang yang memberikan gambaran pada saya, siapakah zat yang telah meniupkan nyawa dalam rahim seorang perempuan?.. jawaban dari pertanyaan itu, memberikan tambahan trombosit iman bagi saya tentang sang penguasa jagat ini..

berjanjilah kawand..
bersaksilah diatas ketulusan hati ini..

Tiada Tuhan selain Allah dan Nabi Muhammad adalah utusanNya 

jangan jadikan diri kita sebagai bagian dari fotosintesa budaya pendusta agama Ibrahim dan Al-Quran hanya dijadikan pengantar debu hiasan rumah kita..
*Astagfirullah ..

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds