Minggu, 28 Agustus 2011

Berkaca Pada Ramadhan

Ya Rabb ..
Syair Ramadhan tlah banyak meninggalkan jejak pencari Dirimu
tapi hamba belum bisa memberikan apa-apa untukMu

Ku ungkapkan semua perasaanku hanya padaMu
Dan inilah bagian dari dentuman hatiku

Aku tahu disetiap hari tersimpan pahala
Memuliakan amal disetiap waktu
Satu hingga sepuluh halaman tilawah, mendirikan shalat, qiyamul lail, membayar zakat, berpuasa, dan berdzikir disetiap langkah

Muhasabah jadi filter hati ini

Tapi Ya Rabb
Sering kali iman ini naik turun
namun aku mohon jangan Engkau gelapkan hatiku dari hidayahMu

Duhai Engkau pemilik surga firdaus yang selalu aku rindukan
Walau aku tahu jiwaku tak layak di sana
Namun dibalik semua keterbatasanku ini
Aku titipkan doa agar Kau mau untuk memaafkan segala khilaf dan salahku
Tak ada alasan lain hamba meneteskan air mata ini selain takut padaMu
Takut pada AmarahMu
Takut jika Engkau tak mengenalku di akhirat nanti

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds