Senin, 08 Agustus 2011

Berternak Ikan Nila

Berternak adalah kegiatan yang paling mengasyikan untuk sebagian orang.. ntah itu berternak apa saja .. mau berternak ikan,, mau berternak bebek, burung, dan lain sebagainya .. tergantung minat individu masing.masing..

Nahh .. klo abang saya.. lagi demen berternak ikan.. klo kemaren sukses dg ikan gurame dan mujairnya.. skrg ia berternak ikan nila.. asyik ngkk tuhh???.. terlebih ikan nila adalah salah satu diantara ikan lele.. ikan salmon.. ikan mujair.. ikan gurami.. ikan sepat.. ikan seluang.. dan ikan tongkol.. favoritt saya .. heheheh

Ada sekitar 120 bibit ikan nila dikolam ikannya.. hmm .. saban hari tak pernah absen saya kunjungin kolam ikannya untuk sekadar ngeliat.ngeliat si ikan.. tapi ngk pernah saya kasih makan karena takut ikannya keracunan.. (hahahahaha)

Ngeliat ikannya yg masih cilik.cilik buat saya demen .. fresh banget liatnya.. bisa datangin inspirasi nihh ikan ... *gejolak dalam hati.. ^^

Klo kata abang saya .. saya blm boleh nikah klo ikannya belum gede.. karena klo saya nikah nanti, mau dibuat pesta ikan .. bukan pesta ayam kecap .. hakz.hakz.hakz ..

keren.keren.keren !!!

tapi mirisnya yang mau nikah dg saya ... siapa???
Hakz.hakz.hakz :p

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds