Rabu, 10 Agustus 2011

Beli Novel Baru :)

tempo hari satu hari sebelum masuk bulan puasa.. sore menjelang mahgrib saya dan teman saya melucur dari Ramayana ke toko buku Gramedia Atmo .. niat saya mao liat.liat buku tentang anak autis dan tunagrahita ..

*setibanya di Gramedia >>

niat udah kesampean tapi bukunya blm di beli .. maklum pittihh nahh tak cukuplah .. saaaabaaaarr*

dari lantai dua Gramedia kami melesat naik ke lantai tiga ..
celangak.celinguk di Gramedia .. tiba.tiba mata saya terperangah melihat sesuatu yg selama nih saya cari.cari.

Yuuuuppp ...

novel biografi Nabi Muhammad Saw. “MUHAMMAD :: PARA PENGEJA HUJAN

MUHAMMAD :: PARA PENGEJA HUJAN” adalah novel ke dua dari novel pertamanya “MUHAMMAD :: LELAKI PENGGENGGAM HUJAN

buku udah di depan mata .. udah ditangan pula .. tapi pas liat lebel harga Rp 99.000 .. masyaAllah .. *pecah celengan dulu ini ... ato *yookk kita pengadaian .. hadddoohh .. sapa nihh yg mau ngutangin duit mahh saya .. ato .. ngasih gratisan nihh buku .. :p

solusinya  yookk kita coba cari di toko buku lainnya .. sapa tahu dapet harga miring .. mungkin bisa di bawah 50rb .. *MustaHiL*

alih.alih mau dapet harga murahh .. tak tahunya .. toko bukunya udah tutup semua .. alammaaaakkkk .. udah berlinangan air mata nihh hati saya .. klo ndk jadi belinya .. tapi apalah daya lebih baik makan dulu .. sapa tahu dapet solusi ..




0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds